Wednesday, February 10, 2010

Bisnis Online di Internet??

Hmm.. tadi saya baru membaca sebuah artikel tentang salah satu sistem bisnis online di internet. Iklan mengenai sistem ini sangat digembor-gemborkan. Saya jadi bingung, bener gak ya??

Saya sendiri tertarik dengan iklan tersebut, tapi banyak guru saya mengatakan, jangan langsung terbuai oleh iklan-iklan semacam itu, ujung-ujungnya paling rugi di kita, tapi tampaknya iklan ini bener-bener ngejanjiin (memang semua iklan mah seperti itu kale. hehe ^^), trus banyak testimonialnya juga dari orang-orang yang (disebutkan) telah berhasil mencoba bisnis ini.



Di iklan itu juga disebutkan, kita hanya tinggal modal Rp 100.000,- dan kita bisa dapet feedback hingga 3jt-an lah per hari. Woww...
Tapi kalopun saya mau ngejalanin bisnis itu, kaiia'a gak akan kuat deh! hehehe
saya belum cukup mandiri untuk bisa menyisihkan uang saya sampe 100ribu (ntu kan uang jajan selama sebulan. Haha curhat!), belum lagi bikin rekening di bank'a+memenuhi syarat"a, dsb... Ffuh.. pusing deh jadinya!

Gini aja, buat anda yang cukup penasaran tentang sistem dahsyat penghasil duit via internet ini, silahkan lihat di website'a, http://www.mengalir.com .

Tapi saya gak nyaranin juga sih, itu sih terserah anda saja..
postingan ini BUKAN iklan lho!!!


0 Komentar:

Post a Comment